Ini Dia Prediksi Liga Inggris Chelsea Vs Leicester City

Babak ke-8 lanjutan Liga Inggris pekan depan akan menyuguhkan dua tim kuat antara tuan rumah Chelsea dan juara bertahan musim lalu yaitu Leicester City. Dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, anak asuh Antonio Conte berada di posisi ke-7 dengan pola statistik yang tidak terlalu bagus. Meraih dua kali kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang adalah sebuah pola statsistik yang kuran bagus bagi tim besar sekelas Chelsea.

Berlaga sebagai tuan rumah, bisa di prediksi Antonio Conte akan menginstruksikan bermain menyerang dengan mengandalkan permainan cepat dari kedua pemain sayap mereka. Sementara itu tim tamu sekaligus juara bertahan, Leicester City sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Pemain dari anak asuh  Ranieri itu sedang dalam kondisi yang kurang prima untuk melakoni laga berat nanti.

Leicester City saat ini berada di peringkat ke-12 dengan menelan dua kali kekalahan saat melakoni laga melawan Manchester United dan Liverpool. Cloudio Ranieri harus berfikir keras agar anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan berat nanti. Mental dari Jamie Vardy cs sedang tidak bagus. “Pertandingan kali ini akan terasa sangat berat karena mental tim saat ini sedang tidak terlalu prima,” tegas Vardy.

Prediksi Susunan Pemain

antonio-conte

Antonio Conte tidak akan memandang remeh lawannya nanti, prediksinya kemungkinan sang pelatih tetap akan menurunkan pemain-pemain bintangnya. Diego Costa menjadi ujung tombak yang tidak tergantikan, saat ini ia sudah mengoleksi 6 gol dari 7 laga pada musim ini. Melihat produktifitas penyerang asal Spanyol itu, kemungkinan besar Conte akan sangat berharap pada ketajamannya merobek jala Leicester.

Pada posisi gelang the blues memiliki banyak sekali pilihan pemain bagus. Eden Hazard, Cesc Fabregas, Oscar, Pedro, Nemanja Matic dan Wilian bisa menjadi stater pada lineup nanti. Menghadapi anak asuh Ranieri, Chelsea harus menurunkan banyak pemain tengah bernaluri menyerang untuk mendapatkan banyak gol dan meraih poin di kandang sendiri.

Beralih ke tim tamu, Cloudio Ranieri sepertinya harus memutar otak agar lapangan tengah mereka tidak di kudeta oleh Fabregas cs. Memanfaatkan kesalahan dari para pemain tengah Chelsea mungkin adalah strategi bagus. Serangan balik cepat adalah salah satu strategi yang paling bagus dengan memanfaatkan kecepatan Daniel Amartey dan Mahrez di posisi sayap.

leicester

Pola formasi 4-4-2 dengan menggunakan dua gelandang bertahan bisa menjadi solusi untuk meredam betapa berbahanya Hazard dan Fabregas dalam menguasai permainan. Christian Fuchs, Luis Hernandez, Robert Huth dan Wes Morgan harus bisa merapatkan barisan jika tidak ingin kotak pinalti mereka dikuasai Costa dan kawan-kawan.

Di Prediksi Chelsea Akan Menang

Beberapa pengamat di Inggris lebih menjagokan Chelsea ketimbang Leicester. Salah satu pengamat sepakbola disana memberikan komentarnya pada laga ke-8 nanti “saya lebih menjagokan Conte ketimbang Ranieri dalam meracik strategis.”

Sebenarnya, kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim untuk memperbaik posisi mereka dalam klasemen Liga Inggris. The Blues harus meraih poin penuh jika tidak ingin tertinggal lebih jauh dari Manchester United, sedangkan Cloudio Ranieri harus bermain hati-hati jika tidak ingin kehilangan poin pada laga nanti.

Jika dilihat dari lima kali pertemuan kedua tim ini, Vardy dan kawan-kawan hanya mampu satu kali menang. Sementara itu Chelsea berhasil memenangkannya sebanyak dua kali dan sisanya mengalami hasil imbang.