Prediksi MU Kontra Liverpool

Laga seru antara Manchester United kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris akan segera hadir di hadapan para penggemar. Laga ini dipastikan akan membuat suasana antar kedua klub maupun kedua pendukung akan memanas. Pertemuan kedua klub ini selalu menyajikan tensi yang sangat tinggi, bahkan tidak jarang antar pemain maupun pelatih kedua klub tersebut saling menarik urat syaraf.

Manchester United yang kini sedang dalam performa terbaiknya dengan mendapatkan hasil maksimal dari enam laga. Ke enam laga berhasil meraih kemenangan secara beruntun dan hal tersebut mampu menjadi senjata yang menakutkan bagi kubu Liverpool. Meskipun penampilan Michael Carrick sedang dalam performa terbaiknya dalam menjaga kestabilan lini tengah, namun bisa di pastikan bukan perkara mudah dalam kontra kali ini.

Pasukan Jose Mourinho kini berada di posisi ke dengan torehan poin 39 dari 20 laga yang sudah di jalankan. Sedangkan calon lawannya nanti, yakni Liverpool berada di posisi kedua dengan perolehan poin 44 dari 20 laga. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, anak asuh Jurgen Klopp unggul berada di atas anak asuh Jose Mourinho. Tapi pertemuan diantara mereka bukanlah berbicara soal statistik poin atau jumlah kemenangan, melainkan gengsi dan nama besar menjadikan prioritas untuk bisa memenangkan laga.

Prediksi Manchester United kontra Liverpool akan menjadi sulit karena kedua klub sedang dalam performa terbaiknya. Kejeniusan Jurgen Klopp dalam memberikan arahan kepada anak asuhnya di yakini akan menjadikan setan merah kesulitan dalam menjaga setiap lini per lini. Dalam kesempatan yang terbatas, beberapa media lokal sempat menanyakan kepada Klopp mengenai strategi apa yang akan digunakan saat melawan MU nanti.

“Melawan mereka memang bukan perkara mudah tapi saya sangat yakin dengan kekuatan tim ini sepenuhnya. Setiap pemain kami selalu bisa memberikan gaya permainan indah bahkan bisa memberikan serangan yang memtikan. Meskipun demikian saya sangat berharap, jalannya pertandingan nanti tidak akan memakan korban cedera karena itu jelas akan membuat kami dan mereka rugi,” jelas Klopp kepda media lokal Inggris.

Kemungkinan Strategi Jose Mourinho

jose mourinho

Pelatih MU Jose Mourinho

Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak memiliki kemampuan dalam meracik formasi yang tepat untuk laga-laga berat. Saat ini MU sedang dalam kondisi terbaiknya dan siap tempur melawan Liverpool. Meski demikian, nampaknya Mourinho tidak mau mengambil resiko terlalu besar. Kemungkinan strategi yang akan di lakukan oleh pelatih asal Portugal itu adalah dengan menjaga sisi sayap mereka agar tidak menjadi bulan-bulanan.

Liverpool memang selalu menggunakan sisi sayap untuk bisa menjalankan serangannya. Hal ini nampaknya sudah bisa di baca oleh Mourinho, karenanyalah ia akan menginstruksikan sisi sayap mereka untuk bisa melakukan keseimbangan disaat menyerang maupun saat kehilangan bola. Serangan balik akan menjadi taktik yang bagus dalam menghadapi kecepatan para pasukan Jurgen Klopp.

“Saya berharap tim ini mampu bermain lepas tanpa memperdulikan apapun yang berada diluar sana. Kami adalah tim besar dengan sejarah panjang, jadi sangat tidak pantas jika kami harus tersungkur dalam laga melawan mereka. Saya bisa yakin bahwa dengan strategi terbaik kami, kita bisa memenangkan laga tersebut,” tutur Jose Mourinho.

Klopp Waspadai Pergerakan Paul Pogba

jurgen klopp

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

Paul Pogba adalah salah satu jenderal lapangan tengah yang di miliki oleh setan merah. Jurgen Klopp bisa dipastikan akan memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakannya.

“Saya sadar mereka bisa melakukan banyak hal jika Pogba di berikan keleluasaan dalam memainkan sepakbolanya. Meski begitu saya akan tetap meninstruksikan permainan terbuka melawan mereka. Strategi kami adalah yang terbaik dan bisa saya pastikan lini tengah mereka tidak akan bisa bergerak banyak karena pemain kami memiliki kecepatan luar biasa,” jelas Klopp dengan rasa optimisnya menjelang laga penuh gengsi itu.

Prediksi siapa yang akan memenangkan laga antara Manchester United versus Liverpool memang sulit untuk di prediksi, karena keduanya merupakan tim besar dan performanya sedang dalam kondisi terbaik. Untuk itu jangan sampai terlewatkan laga sarat gengsi ini!