Berita Bola MU : Lawan Liverpool Bukan Sekedar Menang

Iklan Sponsor SepakBola:

All Sports GPS (Android +Wi-Fi)

The first ever Android All Sports IPX6 GPS. Freedom of GPS apps in your pocket.
Coming soon 2017

  • SatskiSport Relief 2010
  • Software (device)
  • Software (post)
  • Share

    Technical Information
    The All Sports GPS (Android + Wi-Fi) gives you the flexibility to choose any gps app from the All Sports App Market powered by Nexva. The All Sports GPS comes pre loaded with:

  1. All Sports Maps

  2. Satski New Version (2)

  3. MyRide

  4. Pocket Caddy

Berita Bola Pertarungan dua tim rasaksa Liga Inggris akan terjadi pada hari Selasa, 18 Oktober 2016. Manchester United akan bertindak menjadi tim tamu pada laga tersebut. Bermain di Anfield yang merupakan kandang dari Liverpool terkenal cukup angker bagi lawan-lawannya. Ibrahimovic diperkirakan tidak akan mudah untuk membobol jala tuan rumah pada laga nanti. Pertandingan kali ini sangat dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia, karena bukan hanya sekedar menang tapi harga diri kedua tim juga di pertaruhkan disini.

Memiliki predikat sebagai tim besar dengan sejarah panjang, Man United dan Liverpool dipastikan akan berlangsung panas, perang taktik dan sarat gengsi. Demi menunjukkan siapa yang lebih pantas menjadi penguasa Liga Inggris kedua tim akan bermain hati-hati tidak ingin kecolongan gol dan memusnahkan kemenangan.

Pertemuan antara MU dengan Liverpool sering kali diwarnai dengan bentrok antar pemain maupun suporter. Dalam jumpa persnya, kedua klub besar tersebut memberikan peringatan bagi para penonton nanti. “Kami sepakat untuk tidak melukai pertarungan dua tim besar Inggris ini. Saya sebagai manajemen MU mengharapkan kedua kubu bisa menjaga kedamaian selama laga berlangsung,” terang beberapa petinggi setan merah memberikan himbauan kepada pendukungnya melalui awak media.

Laga sarat gengsi yang akan berlangsung nanti memiliki sejarah panjang dengan berbagai macam keributan, baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Harga diri menjadi taruhan dan bukan hanya kemenangan belaka yang akan di cari oleh kedua tim besar tersebut. “kita adalah tim besar dan sudah sepatutnya menjaga ketertiban dalam berlangsungnya sepakbola profesional ini. Saya rasa kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim pada laga nanti,” jelas Antonio Valencia saat di hubungi media lokal.

Jadwal Bola — Kekuatan Kedua Tim

Melihat seberapa besar kekuatan tim tersebut bisa diperkirakan saat ini keduanya memiliki kemampuan untuk mencetak gol cukup berimbang. Dilihat dari sejarah lima kali pertemuan, Manchester United berhasil memenangkan tiga kali pertemuan, satu kali menelan kekelahan dan satu kali bermain imbang. Sedangkan Liverpool sedikit lebih buruk jika melihat sejarah pertemuan mereka. Hanya berhasil memenangkan satu kali dalam lima pertemuan bersama setan merah.

Sorotan media olahraga di Inggris lebih memberikan perhatian khusus kepada kedua pelatih. Saat ini the red devils dilatih oleh seorang pelatih yang bisa dibilang cukup sukses dalam setiap menangani klub yang disinggahinya. Jose Mourinho merupakan kepala pelatih dengan sarat pengalaman dalam menangani berbagai macam tim. Inilah waktunya bagi pelatih yang memiliki julukan the special one memberikan kemenangan besar bagi setan merah.

“Permainan kami memiliki kualitas bagus dan itu sudah sering di tunjukkan pada saat pertandingan berlangsung. Melawan Liverpool, klub menargetkan kemenangan untuk menjaga harga diri dan pemain pun siap memberikan tenaganya untuk bisa berlari lebih sering agar penguasaan bola bisa kami kuasai,” ujar Jose Mourinho. Perang strategis antar dua pelatih ini memang akan memberikan tontonan seru dan patut dinantikan oleh para pecinta sepakbola seluruh dunia.

Berita Bola Terkini: Pogba Dan Matta Menjadi Pemain Kunci

pogba

Pengamat sepakbola di Inggris bisa memberikan prediksinya terhadap laga seru yang akan di langsungkan pada hari Selasa, Pekan depan itu. Kemungkinan besar Jose Mourinho akan mengandalkan serangan-serangan balik saat melawan Daniel Sturridge cs.

Mourinho sering kali melakukan taktik bertahan dan melakukan serangan balik cepat jika melawan tim-tim besar. Mencegah penguasaan bola yang akan dilakukan oleh pasukan Klopp nanti, banyak pengamat yang memberikan prediksinya mengenai peran Juan Matta dan Paul Pogba nanti.

“Pogba akan di tarik sedikit kebelakan garis tengah lapangan dan menempatkan Matta tepat di belakan Zlatan ibrahimovic. Di harapkan ia (Pogba) bisa menyuplai bola-bola matang ketika pemain Liverpool kehilangan bola. Serangan balik cepat akan menjadi senjata Mourinho dalam laga ini,” ungkap beberapa pengamat yang mencoba menganalisa tugas dan peran pemain kunci setan merah.

Perang Strategi Dua Pelatih

Liverpool sedang dalam performa terbaiknya setelah dilatih oleh seorang yang penuh karismatik yaitu, Jurgen Klopp mampu menaikkan mental anak asuhnya tersebut. Posisi timnya kini berada di peringkat lebih baik dibandingan Manchester United. Berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Inggris menunjukkan peran Klopp pada anak asuhnya itu sangat berpengaruh sekali.

Bermain di Anfield akan semakin sulit bagi anak asuh Jose Mourinho untuk mengembangkan permainan. Gaya permaianan cepat, penuh semangat dan penguasaan bola cukup baik yang sering di peragakan oleh pasukan Klopp kemungkinan besar akan merepotkan para pasukan setan merah. Taktik dan strategi Jose Mourinho akan menjadi penentu, apakah MU bisa menjinakkan strategi Jurgen Klopp di Anfield.

Perang strategi memang akan terjadi pada hari Selasa pekan depan. Suasana sebelum pertandingan mulai memanas dan bisa di prediksi suasana jalannya laga juga akan cukup panas. Tapi the special one memberikan pernyataan yang membuat kubu mereka merasa semakin optimis bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. “Pertandingan nanti bisa saya perkirakan, kami akan menang dan keluar dari Anfield dengan kepala tegak,” jelas Mourinho.

Selain itu gelandang serang muda yang dimiliki MU saat ini, Paul Pogba juga cukup optimis bisa memberikan yang terbaik untuk kemenangan klubnya tersebut. Bahkan beberapa pemain seperti Herrera, Blind, Ibrahimovic juga memberikan pernyataan yang sama dengan Pogba tersebut. “Secara mental, kondisi fisik dan sejarah kami lebih baik dari mereka. Tapi ini sepakbola bukan matematika. Teman-teman kami di tim samgat optimis bisa memenangkan laga gengsi nanti,” ujar Ibrahimovic.

Apakah Rooney Dimainkan?

rooney

Melawan Liberpool tentunya bukanlah perkara mudah. Urusan cetak mencetak gol dalam pertemuan kedua klub ini sudah sering dirasakan oleh pemain senior setan merah, yaitu Wayne Rooney. Namun kabar pastinya apakah pemain berumur 30 tahun itu akan dimainkan oleh Jose Mourinho.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya Wayne Rooney kerap kali duduk di bangku cadangan. Penampilannya yang sedang menurun menjadi alasan kenapa Mourinho lebih sering di bangku cadangkan. “Soal dia (Rooney) adalah pemain hebat. Meski berada di bangku cadangan namun dirinya memiliki peran besar pada tim ini. Saya tidak akan memberikan informasi mengenai pemain saya sebelum laga pada Selasa nanti berlangsung,” terang Jose Mourinho.

Beberapa fans menginginkan Rooney dimainkan tapi tidak sedikit juga yang memberikan komentar buruk jika sang kapten setan merah itu menjadi pilihan Mourinho. “Saya rasa saat ini dia sangat pantas duduk di bangku cadangan karena kemampuannya sudah habis,” ujar salah satu suporter setan merah ketika ditanya wartawan lokal Inggris.

“Herrera dan Pogba harus di mainkan oleh Mourinho, untuk Rooney mungkin dia bisa masuk di babak kedua.” Begitu banyak tanggapan-tanggapan dari para pendukung Manchester United mengenai sang kapten apakah layak untuk dimainkan pada saat melawan Liverpool atau tidak.

Bersama Manchester United, Rooney telah berhasil banyak memberikan gelar. Ini terbukti ketika pada era Sir Alex Ferguson, Man United telah mencapai puncak kejayaannya dengan mempertoleh trofi Liga Inggris sebanyak 20 kali, sedangkan Liverpool hanya 18 kali. Fergie bersama setan merah terakhir kali memberikan tropi Liga Inggris pada musim 2012-2013.

Pensiunnya Sir Alex prestasi setan merah terasa sangat menurun sekali. Sebelum di ketuk palu mengukuhkan Morinho sebagai pelatih, MU sudah mencoba mengganti-ganti pelatih yang cocok, diantaranya David Moyes dan Lous Van Gaal barulah yang terakhir the spesial one dinilai cukup layak untuk memegang peran penting klub agar bisa mendulang kejayaan pada masa Sir Alex Ferguson.

Kepintaran the special one dengan racikan taktik dan strategi sangat di tunggu oleh pendukung setan merah. Inilah saatnya pelatih berusia 53 tahun itu menunjukkan dirinya sebagai pelatih spesial, terbaik dan tersukses pada setiap tim yang di singgahinya. Banyak pendukung the red devils yang menaruh harapan besar bisa memenangkan laga pada dirinnya itu.